Rabu, 11 Mei 2011

Paket Cinta

Happy Birthday My Dima ^^
Panjang umur ya...
Makin dewasa, banyak rezekinya,
jadi anak yang berbakti sama ortu, tambah sholeh, tambah
ganteng ^-^, pokonya tambah-tambah
yang positifnya dan ngurangin yang negatifnya. Amin!
Segala yang terbaik harus dilakukan ya sayang.
Dan aku harap, aku tetep sama ayang di ultah" ayang yang berikutnya. Semoga
ayang makin sayang sama aku. Amin =)

Yeah 19 tahun! Selamat tambah tua :p

Love u so much

ttd

Intan Maharani

Nb : Ini mah bukan kado yang,
tapi hadiah. Kapan lagi bisa
ngasih sesuatu buat ayang, cuma
pas-pasan aja sama ultah ayang. he..

dipake ya! semoga suka ^-^

Sebuah kejutan yang benar-benar mengejutkan, tak pernah saya pikirkan dan tak pernah terpikir oleh saya bahwa Intan Maharani mau dan sudi untuk sekedar mengirimkan hadiah berupa kaos Ac Milan dan sebuah jam tangan Ripcurl warna hitam.

Dimulai dengan sebuah telepon yang tidak saya kenal pada hari Rabu, tanggal 10, bulan Mei, tahun 2011, sekitar pukul 14.30.
"Assalamualaikum", seketika saya ucapkan setelah saya angkat telepon itu.
"Waalaikum salam. Selamat siang, Pak. Saya dari TIKI, ingin menginformasikan bahwa ada kiriman untuk bapak. Ini betul dengan Adima Insan Akbar Noors di IPDN Kubu Raya, kan?", terdengar suara orang, yang dari suaranya saya dapat perkirakan bahwa dia adalah seorang pemuda yang berusia sekitar 20 tahunan. Beragam tanya langsung menyeruak dalam benak saya, siapa yang mengirimi saya paket?terlebih lagi mengirim via TIKI. Setau dan seingat saya, saya telah menginformasikan kepada keluarga dekat atau kerabat atau kepada mereka yang ingin mengirimi saya sebuah paket, jangan mereka kirim leawt TIKI atau JNE, tapi kirim lah lewat POS. Karena hanya POS saja yang bisa dan mau mengirimkan paket tersebut langsung menuju kampus ini. Alasan yang TIKI kemukakan adalah karena kampus IPDN ini berada diluar jangkauan mereka. Sesaat setelah perbincangan itu selesai, saya pun segera menghampiri ke seorang mandor di kampus ini, yang memang telah biasa untuk membantu kami, para praja mengambil paket di kantor TIKI, bang Yayan namanya. Karena kebetulan dia tinggal di daerah dekat dengan kantor TIKI tersebut. Singkat kata keesokan harinya atau pada hari ini, hari Kamis, tanggal 11, bulan Mei, tahun 2011. Paket itu sampai ke tangan saya dan ya, ternyata itu adalah paket dari Intan Maharani, kekasih saya. :)

Jauh dari pulau Jawa di sana menuju ke tempat saya di pulau Kalimantan ini. Bukan barangnya yang saya lihat, tapi pengorbanannya yang bermakna dan bernilai lebih. Hadiah sebagai sebuah bukti nyata bahwa dia memang benar-benar akan selalu sabar menanti ketika perjumpaan kita masih bisa dihitung oleh jari.





Saya anggap hadiah itu sebagai sebuah hadiah yang kebetulan diberikan tepat di hari ulang tahun saya, bukan untuk merayakan apalagi bersuka cita karena bertambahnya umur sekaligus berkurangnya umur saya. Hari ulang tahun hanya dijadikan sebuah momentum agar ada suatu "pembenaran" untuk memberikan hadiah. Kalaupun ada yang bisa dirayakan itu hanyalah kebahagian dia sebagai suatu bentuk ucapan syukur karena saya masih bisa diberi umur untuk menjalani hidup dan bisa bersama dia.

Lebih dari itu, lebih dari barang yang dia berikan, saya sangat terharu dan tersentuh oleh ketulusan hatinya. Tak banyak bicara, tak banyak berjanji, tapi banyak memberi bukti akan ketulusan dan kesabaran cintanya. Perjalanan kita masih panjang, terlampau panjang memang, masih banyak yang perlu kita kenali dan pahami satu sama lainnya, dan bahkan kita pun belum tau apakah kita memang berjodoh atau tidak. Tapi, biarlah itu semua berjalan dengan semestinya dan sesui dengan kehendak-Nya, kita hanya tinggal menjalani semuanya yang ada di hadapan kita sebaik mungkin dan terus berdoa berharap yang terbaik. Setelah itu mari sama-sama kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan nantinya. ;)

Terima kasih banyak sayang, saya hanya bisa membalas dengan doa dan bukti bahwa saya pun akan setia menjaga cinta ini.

with love,

ttd

Adima Insan A. Noors
(noorzmilanello)

0 komentar:

Posting Komentar