Disclaimer

Bissmillah was shallatu was sallam 'ala Rasulillah.

Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat. Segala puji hanya milik Allah, yang dengan segala nikmat-Nya segala kebaikan menjadi sempurna. 

Tidak terasa kami telah menulis dan mem-posting sebanyak 359 artikel di dalam blog pribadi ini. Terhitung sejak September 2009 hingga Desember 2019, maka kurang lebih 10 tahun sudah kami lewati.

Sepuluh tahun merupakan waktu yang cukup panjang sehingga di dalam perjalanannya kami mendapati beberapa fase kehidupan.

Banyak hal yang berubah, terutama dari segi prinsip dalam menjalani hidup.

Oleh karena itu, melalui tulisan "disclaimer" ini, kami menegaskan berlepas diri dan bertaubat dari segala bentuk tulisan, artikel dan/atau pernyataan yang ada dalam blog ini maupun platform media sosial lainnya yang bertentangan dengan prinsip agama Islam yang dipahami oleh salafus shalih.

Adapun terkait tulisan-tulisan yang ada di blog ini, kami memang sengaja tidak menghapus beberapa tulisan lama yang sebenarnya telah sangat jelas bertentangan dengan prinsip hidup yang telah kami pilih dan coba kami yakini serta jalani saat ini, yaitu Islam dengan pemahaman salafus shalih. 

Hal itu kami lakukan agar menjadi sebuah rekam jejak dan bukti nyata bahwa kami menjalani kehidupan dengan sebuah proses yang panjang. Ada banyak hal yang telah kami lewati dan betapa hidayah dari Allah ta'ala itu sangat mahal dan berharga. 

Kami berharap itu semua bisa menjadi pelajaran bagi kami pribadi dan secara umum bagi orang-orang yang sejenak menyempatkan waktunya untuk datang menghampiri blog kami.

Tulisan di bulan Juni 2016 adalah tulisan-tulisan fase awal kami mulai "tertarik" dengan dakwah Islam dengan pemahaman salafus shalih. Sehingga semua tulisan sebelum bulan Juni 2016 masih terdapat potensi besar bertentangan dengan prinsip hidup yang saat ini kami pilih dan coba jalani (semoga Allah ta'ala beri kami keistiqomahan di atas jalan Islam dengan pemahaman salafus shalih).

Seorang hamba Allah yang sangat membutuhkan rahmat, magfirah, taufik dan hidayah dari-Nya.

Adima Insan Akbar Noors bin Iman Nursyah
14 Jumadil Ula 1441 H bertepatan dengan tanggal 10 Januari 2020

0 komentar:

Posting Komentar