Langsung ke konten utama

The Songs Of My Tragic Love...



awalnya semua indah dan bahkan telah bermimpi jauh ke depan... (Ku Ingin Selamanya - Ungu)
"Ku ingin selamanya mencintai dirimu sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku Ku ingin selamanya ada di sampingmu menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku"

setiap waktu bersama dan terasa hampa bila tanpanya... (Nothing Is What It Seems [Without You] - Saosin)
"Tell me how am i supposed to live without you? This is all that i remember before you changed You're stuck in a dream with next to nothing I'm all alone and nothing is what it seems without you next to me"

tapi selayaknya sebuah petir yang menyambar di teriknya sinar matahari, semua rencana indah hancur seketika, hanya oleh kebodohan dan keegoisan yang bukan untuk pertama kali, tapi untuk kedua kalinya... (It's All Over Now - Saosin)
"I can't hear your heart beating anymore, no I can't hear your heart beating anymore, no It's all over now What am i gonna do with all this time I've set aside for you?"

diriku, untuk kedua kalinya mencampakan nya, menyianyiakan segala kebaikan dan kemurahan hatinya dan penyesalan memang selalu hadir di saat terakhir ketika semua telah terjadi... (Penguasa Hatiku - Ungu)
"dan akhirnya kesendirian hatiku menyadarkan diriku bahwa engkau lah penguasa hatiku"

sempat ku coba mengalihkan hati ini pada wanita lain, tapi diriku terjebak oleh sesuatu yang salah, hatiku berontak dan keadaan tak menginginkannya... (Diantara Kalian - D'Masiv)
"Lupakan aku kembali padanya Aku bukan siapa-siapa Untukmu"

dan lagi-lagi, dia memang yang terbaik, terindah, aku rapuh tanpanya, ada sesuatu yang hilang tanpanya... (Tak Bisa Hidup Tanpamu - D'Masiv)
"kembalilah kembali padaku aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu"

tapi sekali lagi, semua telah terlambat, dia terlalu kecewa padaku, tak mungkin bagiku untuk kembali, ku harus melupakannya... (The Letter - Hoobastank)
"It's too late to try and work it out There's no way to turn this thing around It's all there in the letter that i've found I've memorized it line for line Too bad that letter isn't mine, no"



Dengan ini saya, Adima I.A. Noors, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan saya. Saya tak akan lagi mengganggu mu...
forgive me, forget our love, but don't forget our memories...
keep it well as well as i do... :)
Wish You Luck, semoga selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah!!:)
Peace and Cheers!!

MY OWN DISASTER

just think of this and
YOU
as just a few of the many things
to lie around,
to clutter up MY shelves
and I wish I weren't worth the wait
cause there are some things
that I'd like to say to you

And I don't think that I know
what I've been missing
cause I don't think that I know
what I've been missing

and I dare ME to forget
the marks you left across my neck
from those nights when we were both found at our best
now I could make this obvious and you,
you could deny me
all in one breath
you could shrug me off your shoulders

And I don't think that I know
what I've been missing
cause I don't think that I know
what I've been missing
And I don't think that I know
said I don't think that I know
said I don't think that I know
what I've been missing

hey lush, have fun
it's the weekend
hey lush, have fun
hey lush, have fun

just forget YOU it's that simple

(TAKING BACK SUNDAY - YOUR OWN DISASTER dengan perubahan kata "YOU" dengan "I")


Komentar

  1. woy buat apa nulis di blog kalau hurufnya digituin -_____-
    ckckckck

    BalasHapus
  2. > nurs : bagus postinganmu nak! ayu tingkatkan.. kejarlah cintamu...

    >kuda : naun kud, tulisannya kumaha? ah, biasa da.. maksudna kaya simbol2 qtu nya??

    BalasHapus
  3. opey : nulis "noors" nu leres atuh....

    syl : kenapa gt syl? biasa kan?ato di laptop syl mah gak kebaca?

    BalasHapus
  4. kebaca... tapi kan kudu diubah dulu hurufnya... haha.
    ngagawekeun XD

    BalasHapus
  5. weizz dalem kitu.... kanggo saha atuh.. hhhheee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibadalana uliy ba’sin syadid

Selasa, 22 Juli 2014 22.00 WIB Saya akan menampilkan atau mem- posting tulisan dari Bapak Usep Romli , Pengasuh Pesantren Budaya "Raksa Sarakan" Garut. Tulisan ini merupakan tulisan di kolom Opini , harian Republika yang diterbitkan pada hari Selasa, 22 Juli 2014. Beliau menulis tentang (satu-satunya) cara untuk bisa mengalahkan zionis Israel. sehingga tulisannya pun diberi judul, Mengalahkan Zionis Israel . Berikut ini tulisannya saya tampilkan penuh tanpa ada sedikit pun saya kurangi atau tambahkan. "Mengalahkan Zionis Israel" Hari-hari ini, bangsa Palestina di Jalur Gaza sedang dibombardir pasukan Zionis-Israel. Nyaris tak ada perlawanan sama sekali, karena Palestina tak punya tentara. Hanya ada beberapa kelompok sipil bersenjata yang berusaha bertahan seadanya. Negara-negara Arab yang tergabung dalam Liga Arab tak berdaya. Begitu pula negara-negara berpenduduk mayoritas Islam yang tergabung dalam Organisasi Konferensi Islam (OKI), tak da

Hercules dan Moral

The Legend of Hercules Minggu, 9 Februari 2014 10.10 WIB Cukup lama saya tidak menonton sebuah film di bisokop. Untuk sebagian orang, hal ini merupakan sebuah pemborosan karena kondisi yang ada di Indonesia memungkinkan kita untuk bisa menonton sebuah film dengan harga yang jauh lebih murah.  Di Indonesia kita masih bisa untuk mendapatkan sebuah DVD dengan harga yang sangat murah, sekitar 6 (enam) ribu rupiah ( bajakan tentunya tapi dengan kualitas gambar yang cukup baik ), bandingkan dengan harga yang harus dikeluarkan apabila kita menonton sebuah film di bioskop, sekitar 25 ribu – 50 ribu rupiah tergantung bioskop yang kita pilih. Saya pun menyadari hal itu tapi saya tentu juga memiliki alasan. Terlepas dari alasan idealis yang sebenarnya juga masih saya miliki, alasan utama yang ingin saya kemukakan disini adalah bahwa menonton sebuah film di bioskop bagi saya adalah sebuah penyegaran, sebuah hobi untuk melepas penat dan mendapatkan lagi beberapa semangat. Ya, hobi. Mung

Wahana Wyata Praja IPDN

Sejarah Singkat Wahana Wyata Praja Wahana Wyata Praja adalah organisasi internal Praja IPDN yang pada dasarnya mempunyai tugas dan fungsi sama dari tahun ke tahun, namun namanya berubah sesuai situasi dan kondisi pada masa angkatan tersebut. Nama organisasi praja yang terbentuk sejak awal berdirinya STPDN hingga IPDN adalah sebagai berikut: Manggala Corps Praja Angkatan I STPDN sampai dengan angkatan IV STPDN Organisasi ini bernama MANGGALA CORPS PRAJA, yang pimpinannya adalah Manggala Pati dengan tanda jabatan talikur berwarna merah, nama Manggala Corps ini hanya sampai pada angkatan IV saja, karena pada angkatan V organisasi internal Praja ini berubah nama menjadi WAHANA BINA PRAJA. Wahana Bina Praja Angkatan IV STPDN sampai dengan angkatan XVI STPDN Wahana Bina Praja ini pimpinannya bernama Gubernur Praja dengan tanda jabatan talikur berwarna biru lis kuning nestel dua, dari Wahana Bina Praja inilah mulai di bentuk berbagai instansi dan UKP yang di ang