Langsung ke konten utama

Who Is Noorz ?

I AM WHAT I AM...
Saya adlh seseorg yg tdk akn pernah peduli dgn apa yg org katakan tentang saya. Krn hidup terlalu singkat hanya untuk mendengar omong kosong mentah mereka!



ALONE...
Saya lebih senang sendiri dpd harus bersama mereka yg salah dan saya lebih senang diasingkan karena membela sesuatu yg benar. Dpd bertekuk lutut dan bergaul dgn mereka yg salah

ANTI-SOSIAL...
Cenderung seperti itu,walaupun sebenarnya tidak. Saya hanya seseorg yg memiliki tingkat sosialisasi yg rendah.

MILANISTI...
Yupz,i am noorzmilanello & i am the real milanisti. Because,Milan is the air that i breathe & the blood in my vein,Milan perfects my life.For me, Milan is more precious than even the prettiest lover!



HUMORIS...
Seseorang yg hidup dgn apa adanya tanpa peduli dgn apa yg dikatakan org tentang dia dan selalu menjalankan semua perintah Allah & menjauhi segala larangan-Nya. Seseorang yang penuh dengan tawa,seseorang yg humoris.

MUSIC ...
They said that I’m EMO, but I’m just the man who loves rock very much. Especially emo, ‘cause emo is a good rock and I’m a good man! Emo is all about emotion, talking love with the different way. Romantic, but vicious...



UNTUK WANITA IMPIAN...
Khusus utk wanita yg nantinya mngkn akan menjadi sandaran hati saya, saya hrap akan bertemu wanita yg mencintai saya apa adanya & bnr2 menyayangi saya sepenuh hatinya.

BKN ANAK BANGSAWAN NAN RUPAWAN...
Wanita yg tdk melihat fisik apalagi harta saya. Karena,jujur saya bukanlah anak bangsawan nan rupawan yang sempurna, saya hanya memiliki cinta yang akan selalu saya berikan untuknya sampai nanti malaikat kan datang tuk menjemput saya menemui yang kuasa.

CINTA SEKECIL KUKU...
Tapi,mungkin cinta saya hanya sekecil kuku yg menempel di jari, tapi tanpa banyak komentar akan selalu tumbuh setiap saat. Karena bwt saya,lebih baik kecil,realistis,tapi tumbuh setiap saat. Dpd,besar,menggebu-gebu tapi kurang ajar!

MENJAGA APA YG HARUS DIJAGA...
Tp terlepas dari itu,dia hrs ttp menjungjung tinggi harkat & martabatnya sbg seorg wanita seutuhnya. Melangkah bebas,tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita. Wanita yg tak silau dgn harta atau wajah semata. Wanita yang menjaga "kehormatannya",karena menyadari bahwa itu adalah hadiah khusus yang diberikan Allah untuk wanita.

IN THE END...
Saya hanya manusia biasa yg hidup apa adanya dan selalu berusaha menjalankan segala perintah Allah & menjauhi segala larangan-Nya. Menjalani hidup dgn realistis,optimis dgn dipenuhi tawa canda riang dan akhirnya mati dgn tenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibadalana uliy ba’sin syadid

Selasa, 22 Juli 2014 22.00 WIB Saya akan menampilkan atau mem- posting tulisan dari Bapak Usep Romli , Pengasuh Pesantren Budaya "Raksa Sarakan" Garut. Tulisan ini merupakan tulisan di kolom Opini , harian Republika yang diterbitkan pada hari Selasa, 22 Juli 2014. Beliau menulis tentang (satu-satunya) cara untuk bisa mengalahkan zionis Israel. sehingga tulisannya pun diberi judul, Mengalahkan Zionis Israel . Berikut ini tulisannya saya tampilkan penuh tanpa ada sedikit pun saya kurangi atau tambahkan. "Mengalahkan Zionis Israel" Hari-hari ini, bangsa Palestina di Jalur Gaza sedang dibombardir pasukan Zionis-Israel. Nyaris tak ada perlawanan sama sekali, karena Palestina tak punya tentara. Hanya ada beberapa kelompok sipil bersenjata yang berusaha bertahan seadanya. Negara-negara Arab yang tergabung dalam Liga Arab tak berdaya. Begitu pula negara-negara berpenduduk mayoritas Islam yang tergabung dalam Organisasi Konferensi Islam (OKI), tak da

Hercules dan Moral

The Legend of Hercules Minggu, 9 Februari 2014 10.10 WIB Cukup lama saya tidak menonton sebuah film di bisokop. Untuk sebagian orang, hal ini merupakan sebuah pemborosan karena kondisi yang ada di Indonesia memungkinkan kita untuk bisa menonton sebuah film dengan harga yang jauh lebih murah.  Di Indonesia kita masih bisa untuk mendapatkan sebuah DVD dengan harga yang sangat murah, sekitar 6 (enam) ribu rupiah ( bajakan tentunya tapi dengan kualitas gambar yang cukup baik ), bandingkan dengan harga yang harus dikeluarkan apabila kita menonton sebuah film di bioskop, sekitar 25 ribu – 50 ribu rupiah tergantung bioskop yang kita pilih. Saya pun menyadari hal itu tapi saya tentu juga memiliki alasan. Terlepas dari alasan idealis yang sebenarnya juga masih saya miliki, alasan utama yang ingin saya kemukakan disini adalah bahwa menonton sebuah film di bioskop bagi saya adalah sebuah penyegaran, sebuah hobi untuk melepas penat dan mendapatkan lagi beberapa semangat. Ya, hobi. Mung

Wahana Wyata Praja IPDN

Sejarah Singkat Wahana Wyata Praja Wahana Wyata Praja adalah organisasi internal Praja IPDN yang pada dasarnya mempunyai tugas dan fungsi sama dari tahun ke tahun, namun namanya berubah sesuai situasi dan kondisi pada masa angkatan tersebut. Nama organisasi praja yang terbentuk sejak awal berdirinya STPDN hingga IPDN adalah sebagai berikut: Manggala Corps Praja Angkatan I STPDN sampai dengan angkatan IV STPDN Organisasi ini bernama MANGGALA CORPS PRAJA, yang pimpinannya adalah Manggala Pati dengan tanda jabatan talikur berwarna merah, nama Manggala Corps ini hanya sampai pada angkatan IV saja, karena pada angkatan V organisasi internal Praja ini berubah nama menjadi WAHANA BINA PRAJA. Wahana Bina Praja Angkatan IV STPDN sampai dengan angkatan XVI STPDN Wahana Bina Praja ini pimpinannya bernama Gubernur Praja dengan tanda jabatan talikur berwarna biru lis kuning nestel dua, dari Wahana Bina Praja inilah mulai di bentuk berbagai instansi dan UKP yang di ang