Kamis, 16 September 2010

Wisdom, Justice And Love

"Kebenaran akan terasa layaknya sebuah kebohongan bagi para pendosa."

"Kita harus memahami dan menerima sebuah masa lalu sebelum kita melangkah pergi meninggalkannya."

"Hidup itu harus realistis tapi bukan berarti pesimis. Karena mengejar sesuatu hal yang pasti tak berarti kita tak boleh bermimpi."

"CANTIK itu RELATIF, tapi terkadang lelaki RELATIF sama berpendapat tentang wanita CANTIK dan JELEK itu MUTLAK, karena lelaki MUTLAK sama berpendapat tentang wanita JELEK."

"Tempat kuliah itu dipilih bukan karena gaya, tapi harus karena kita minat dan punya bakat. Agar nantinya kita kuliah dengan hati penuh dedikasi, bukan dengan gengsi."

"Do your best, Allah takes the rest and in the end let your parent decide whether they will pay the bill or not!"

"Jangan karena banyaknya simpati dan empati, sebuah kemaksiatan menjadi terasa benar dan wajar!"

"Logikanya, kalau anda mengikuti sebuah tes ke sebuah PTN/PTS, apapun jenis dan nama tes nya, maka anda memang ingin masuk ke PTN/PTS itu. Lalu kenapa setelah anda berhasil masuk, anda justru meninggalkannya?justru mengejar yang belum pasti?"

"When you didn't get what u want or what you need. Just sit tight, relax and smile. 'cause Allah is thinking of something better to give you. Believe in Allah and I'm damn sure, Believers Never Die!"

"Suatu kekeliruan bila mempunyai anggapan harus memiliki kekuasaan untuk menegakan kebenaran. Tapi juga suatu kesalahan bila menegakan kebenaran tanpa adanya suatu kekuasaan."

"Jika kau tidak mempunyai atau memiliki sesuatu yang kau sukai maka semua akan menjadi istimewa dan kau akan lelah dibuatnya."

"Kita tidak boleh menganggap remeh hal kecil tapi kita juga janganlah membesar-besarkan hal yang sebenarnya kecil."

"Bila anda seorang PENDUSTA, maka janganlah anda menjadi seorang PELUPA."

"Jika dunia tidak beradaptasi denganmu, maka kau yang harus beradaptasi dengan dunia.

"Semua bisa berubah sejalan dengan kejadian yang kita alami, entah musibah ataupun anugerah. Persepsi kita, cara pandang kita, opini kita, pengalaman kita, semuanya bisa berubah. Tapi, satu hal yang jangan berubah adalah : Aqidah kita, kepercayaan kita terhadap Allah, terhadap semua kekuasaan-Nya dan pilihan-Nya."

"Memikirkan sebuah masalah tak akan pernah bisa menyelesaikan masalahnya, tapi pikirkan lah solusinya. Dan semua akan terasa mudah bila kita percaya kepada Allah dan tetap tersenyum menjalaninya."

"Beriktiar dan berdo'a, lalu biarkan Allah yang mengurus dan menyiapkan HASIL nya. Apapun itu, itulah yang terbaik menurut Allah. Menyesal?iya, bila kita tidak maksimal dalam prosesnya. Sudah maksimal tapi tidak sesuai harapan?just sit tight and relax coz Allah is thinkin' something better to give you. Just enjoy it and keep positiv thinking. Allahu Akbar!!"

0 komentar:

Posting Komentar