Minggu, 10 Januari 2010

Catatan Tentang TBS

*Tulisan ini telah saya posting/terbitkan di situs jejaring sosial, FACEBOOK, pada tanggal 14 Juni 2009.

"NEW AGAIN" Is A Must

Yupz, hampir sama dengan perubahan, yang merupakan suatu keharusan. Karena, satu hal yang tidak akan berubah di dunia ini adalah perubahan itu sendiri. So, prepare yourself for something new, something good!
Inilah yang ditawarkan oleh my favourite band : TAKING BACK SUNDAY, dalam album terbaru mereka "NEW AGAIN". Dengan filosofi dan semangat perubahan, mereka akhirnya mampu dengan tegas menyatakan kalo mereka berubah menjadi baru lagi!
So, buat kalian semua yang ingin berubah dari segala sesuatu yang membuat kalian bosan, album TBS bisa menemani anda untuk itu!
ARE YOU READY TO BE NEW AGAIN!?

TAKING BACK SUNDAY - NEW AGAIN

NEW AGAIN adalah album terbaru TAKING BACK SUNDAY dan merupakan album keempat mereka. Dalam album ini, mereka juga sekaligus memperkenalkan personil baru yang menggantikan posisi Fred Mascherino, yaitu Matt Fazzi.
Mungkin karena semangat itulah akhirnya perubahan menjadi tema utama dalam album ini.
NEW AGAIN sendiri berisikan 11 lagu, yaitu :New Again, Sink Into Me, Lonely,Lonely, Summer,Man, Swing, My Mouth Is, Catholic Knees, Carpathia, Capital M-E, Everything Must Go, dan Cut Me Up Jenny.
Semua lagu masih bergenre rock atau post hardcore, karena itulah dasar musik TBS. Tapi, dengan semangat "New Again", tentu saja terdapat nuansa baru dalam setiap lagunya!
Album wajib bagi mereka pemuja perubahan dan penggemar musik rock!
Bagi anda yang kurang suka musik rock, tak ada salah nya untuk mencoba mendengarkan TBS, 'cause TBS is totally Different!
They are damn Good!

0 komentar:

Posting Komentar