Selasa, 29 September 2009

Who Is Noorz ?

I AM WHAT I AM...
Saya adlh seseorg yg tdk akn pernah peduli dgn apa yg org katakan tentang saya. Krn hidup terlalu singkat hanya untuk mendengar omong kosong mentah mereka!



ALONE...
Saya lebih senang sendiri dpd harus bersama mereka yg salah dan saya lebih senang diasingkan karena membela sesuatu yg benar. Dpd bertekuk lutut dan bergaul dgn mereka yg salah

ANTI-SOSIAL...
Cenderung seperti itu,walaupun sebenarnya tidak. Saya hanya seseorg yg memiliki tingkat sosialisasi yg rendah.

MILANISTI...
Yupz,i am noorzmilanello & i am the real milanisti. Because,Milan is the air that i breathe & the blood in my vein,Milan perfects my life.For me, Milan is more precious than even the prettiest lover!



HUMORIS...
Seseorang yg hidup dgn apa adanya tanpa peduli dgn apa yg dikatakan org tentang dia dan selalu menjalankan semua perintah Allah & menjauhi segala larangan-Nya. Seseorang yang penuh dengan tawa,seseorang yg humoris.

MUSIC ...
They said that I’m EMO, but I’m just the man who loves rock very much. Especially emo, ‘cause emo is a good rock and I’m a good man! Emo is all about emotion, talking love with the different way. Romantic, but vicious...



UNTUK WANITA IMPIAN...
Khusus utk wanita yg nantinya mngkn akan menjadi sandaran hati saya, saya hrap akan bertemu wanita yg mencintai saya apa adanya & bnr2 menyayangi saya sepenuh hatinya.

BKN ANAK BANGSAWAN NAN RUPAWAN...
Wanita yg tdk melihat fisik apalagi harta saya. Karena,jujur saya bukanlah anak bangsawan nan rupawan yang sempurna, saya hanya memiliki cinta yang akan selalu saya berikan untuknya sampai nanti malaikat kan datang tuk menjemput saya menemui yang kuasa.

CINTA SEKECIL KUKU...
Tapi,mungkin cinta saya hanya sekecil kuku yg menempel di jari, tapi tanpa banyak komentar akan selalu tumbuh setiap saat. Karena bwt saya,lebih baik kecil,realistis,tapi tumbuh setiap saat. Dpd,besar,menggebu-gebu tapi kurang ajar!

MENJAGA APA YG HARUS DIJAGA...
Tp terlepas dari itu,dia hrs ttp menjungjung tinggi harkat & martabatnya sbg seorg wanita seutuhnya. Melangkah bebas,tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita. Wanita yg tak silau dgn harta atau wajah semata. Wanita yang menjaga "kehormatannya",karena menyadari bahwa itu adalah hadiah khusus yang diberikan Allah untuk wanita.

IN THE END...
Saya hanya manusia biasa yg hidup apa adanya dan selalu berusaha menjalankan segala perintah Allah & menjauhi segala larangan-Nya. Menjalani hidup dgn realistis,optimis dgn dipenuhi tawa canda riang dan akhirnya mati dgn tenang.

0 komentar:

Posting Komentar