Selasa, 09 Oktober 2012

Thank You

Noorz’s Thanks To :  

  • Allah Swt.;sungguh apa yang saya lakukan di hari kemarin, bukan merupakan upaya saya untuk melawan takdir Illahi atau sedikit saja meragukan segala kekuasaan-Nya, dalam kondisi apapun atau seperti apapun, saya akan selalu berusaha percaya pada-Nya. Saya juga akan senantiasa berusaha untuk selalu yakin bahwa segala apa yang sedang terjadi, apa yang telah terjadi bahkan segala apa yang akan terjadi merupakan segala yang terbaik menurut Allah Swt., karena Allah hanya akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan untuk kita, segala rencana yang telah ditetapkan oleh-Nya pasti indah. Kita, saya, hanya belum bisa memahami itu secara penuh sehingga emosi itu akhirnya keluar dalam sebentuk rasa iri dan kecewa. Maaf!
  • orang tua ( Mamah dan Bapak ) yang telah tanpa lelah terus memberikan semangat, berusaha untuk menghibur dan menyenangkan hati di kala anakmu ini terjatuh dan hilang motivasi;maaf saya bersikap dan memberikan respon yang buruk terhadap permasalahan ini, maaf saya tidak bisa berucap banyak saat ditelepon dan maaf saya pun tidak mampu merangkai kata untuk sekedar membalas sms darimu, maaf!
  • semua teman, sahabat dan keluarga yang secara langsung maupun tidak langsung terus memberikan dukungan kepada saya, terkhusus kepada HZ;saya tau sikap yang saya tunjukan sungguh sangat kekanak-kanakan tapi saya juga tak bisa untuk memungkiri, saya hanya berusaha jujur dalam bersikap. Tapi di saat seperti itu, saya sungguh bisa melihat mana teman, mana sahabat dan mana keluarga yang benar-benar teman, benar-benar sahabat, benar-benar keluarga bagi saya. Saya tidak bermaksud untuk selalu ingin diperhatikan tapi bukankah sebagai teman, sahabat dan keluarga kita harus saling memperhatikan? Bukan justru menjauh dan berpura-pura tidak mengetahui bahwa sesungguhnya ada masalah!
  • Lalu pacar?kekasih? tidak kah saya lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada wanita dambaan hati? Akh, dia pun setali tiga uang dengan teman-teman saya yang lain, yang lebih suka untuk memilih diam, tidak datang mendekat untuk menemani kegundahan hati. 
Tapi apapun itu, siapapun itu, saya sungguh ucapkan terima kasih banyak! 
Thanks for your motivation and thanks for taking my spirit back!

"Masa depan hanya akan dimiliki oleh orang-orang yang yakin akan indahnya rencana mereka!"

0 komentar:

Posting Komentar