Kamis, 25 April 2013

Mendadak Bukan Konser

#MendadakBukanKonser

*catatan : Akhirnya saya kembali harus menutup rapat keinginan untuk bisa kembali menonton sebuah konser atau pertunjukan musik secara langsung, terlebih untuk musisi favorit saya. 

Pengalaman itu baru sekali saya rasakan, ketika saya menonton konser dari Band Saosin. 

Dan pengalaman itu sangat membekas juga berkesan sehingga menimbulkan keinginan untuk bisa lagi menonton sebuah pertunjukan musik secara langsung. Kini, saat ini, saya lagi-lagi harus menahan keinginan itu karena tak bisa untuk mengambil kesempatan, meluangkan waktu dan uang, untuk menonton sebuah konser. 

Sedari dulu hingga sekarang ini, banyak alasan dan sebab yang menghalangi saya. Uang dan waktu adalah dua alasan utama saya tidak bisa memenuhi keinginan ini. 

Dan kali ini pun alasan utamanya adalah permasalahan waktu. Saya yang saat ini masih dalam proses pendidikan jauh di luar jawa dan dalam sistem asrama, tentu tidak bisa untuk meluangkan waktu menonton konser yang akan diselenggerakan pada tanggal 28 April 2013. 

Memangnya konser siapa sih? Alone at Last*
damn, isn't it? 

okay, i may end up this bulls***, just read the article down here! 
Hope that they will make a DVD concert!

always #PMA

Alone at Last*
 
11th Years Anniversary Alone At Last* di Mendadak Bukan Konser 
Posted on April 22, 2013 by rizzy 

Di bulan April ini baru saja kami menginjak usia yang ke 11 tahun, Dan sudah lebih dari satu dekade kami bertahan dan bereksistensi di dunia musik Indonesia
 
Tiga tahun lalu kami membuat mini konser “Takkan Terhenti Disini” di JB’s Bar Grand Hyatt dan sekarang Sebagai Persembahan kami di usia Yang ke 11 ini kami mempersembahkan Sebuah Pertunjukan Musik Dalam Memperingati 11 tahun anniversary Alone At Last* dengan tema MENDADAK BUKAN KONSER. MENDADAK BUKAN KONSER ini adalah suatu bentuk apresiasi kami dalam musikalitas kami di dunia musik dengan format full band, Yang akan terbagi dalam 3 sesi. 

Pertunjukan ini Juga Sekaligus Akan Memperkenalkan Formasi Baru Kami di Tahun yang ke 11 ini, dan Juga ada Reunian dari personil yang sempat mengisi line-up Alone At Last* yang sempat menghiasi perjalanan kami. 

Dengan target sekitar 300-400 orang yang datang konser ini lebih seperti syukuran perjalanan 11 tahun kami, dan hanya diadakan di Bandung saja. Event ini dipersembahkan oleh Lonely End Management , Yang Bertempat di Bober Tropica , Bandung Minggu 28 April 2013. 

Dan Untuk Penjualan tiket pre-sale Mendadak Bukan Konser akan dijual di Bandung: Go Studio, Booth Core Burger, dan Riotic Store. 

Info Penjualan Tiket Mendadak Bukan Konser : 
GO Studio : Jalan Terusan Jakarta no 47, 
Bandung Core Burger : Jalan Ternate no 10, 
Bandung Riotic Store : Jalan Sumbawa no 61, Bandung 

Alone at Last* : Stay Gold

5 komentar:

  1. wah sayang ya,,,iya dech semoga ada waktu luang unutk bisa menonton konser berikutnya ...salam :-)

    BalasHapus
  2. sayang ye dim... nanti tunggu konser aku jak di semudun :S

    BalasHapus
  3. @BlogS of Hariyanto : amin pak, amin. :)

    @bang Harri : hahaha konser apa tuh bang?

    BalasHapus
  4. entah be ye... asbun jak aku nih...haha

    BalasHapus
  5. hadir kembali tapi bukan untuk konser loh :-)

    BalasHapus